Laman

Klik Dapat $2 Dollar

Upload Video, Bagikan dan Dapatkan Dollar

videobb

Media Sharing Website Upload And Download File

DOWNLOAD FOR ALL ( FREE )

Selamat Datang di Blog Ataya Rizqullah Download !


Blog ini sengaja dibuat untuk mempermudah anda untuk mencari sesuatu yang anda butuhkan, dan apabila data yang anda cari tidak ditemukan di blog ini saya mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam penyimpanan data, dan saya akan berusaha untuk memperbanyak data-data supaya anda mendapatkan data yang anda cari.


Terima Kasih.

Selasa, 21 Juni 2011

Upload Video, Bagikan dan Dapatkan Dollar ( Selain You Tube )

Anda hobby membuat video dan sering mengunggahnya di youtube?? Kenapa tidak beralih ke situs ini yang akan membayar Anda dengan dollar. Bagikan semua video Anda di videobb dengan mengunggahnya (upload) dan jangan khawatir ruang space atau bandwidth situs ini. Berbagilah video Anda dengan teman, keluarga, pelanggan, atau ribuan orang di seluruh dunia. AMAN, AMAN & MUDAH.
Dengan videobb gratis untuk menggunakan satu-klik hosting, semua pengguna kami dapat meng-upload file video besar dalam satu langkah dan membuat mereka tersedia untuk teman dan keluarga melalui halaman video. Semua video tersebut dijamin terhadap akses yang tidak sah karena hanya orang yang upload file akan dapat mengedit, mengubah, menyalin atau menghapusnya. Klik Di Gambar Ini Untuk Bergabung.

videobb

Ketika video-video Anda dilihat disitulah uang berdatangan dan jumlah pembayaran tergantung dari panjang durasi video serta lokasi negara yang melihatnya. Video pendek $1 – $8, durasi sedang $4 – $24 dan durasi panjang bisa mencapai $30 dollar.
Jadi tunggu apalagi, segera bergabung di sini dan unggah video Anda sebanyak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Engine Submission - AddMe