Laman

Klik Dapat $2 Dollar

Upload Video, Bagikan dan Dapatkan Dollar

videobb

Media Sharing Website Upload And Download File

DOWNLOAD FOR ALL ( FREE )

Selamat Datang di Blog Ataya Rizqullah Download !


Blog ini sengaja dibuat untuk mempermudah anda untuk mencari sesuatu yang anda butuhkan, dan apabila data yang anda cari tidak ditemukan di blog ini saya mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam penyimpanan data, dan saya akan berusaha untuk memperbanyak data-data supaya anda mendapatkan data yang anda cari.


Terima Kasih.

Minggu, 19 Juni 2011

Menscan, Menemukan dan Mengganti File System Windows XP yang Hilang.

Sistem operasi Windows XP sebenarnya sudah dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi untuk memperbaiki dirinya sendiri. Salah satu yang paling populer mungkin dengan menekan tombol F8 pada saat restart dan pilih opsi Last Known Good Configuration ( your most recent setting that worked ).
Tetapi tidak selamanya fungsi ini berjalan dengan sempurna dan akibatnya bisa jadi tampilan windows yang ngaco’, pesan error file *.dll dan lain sebagainya.

Jangan panik, WindowsXP telah menyediakan cara lain untuk memperbaiki file-file yang korup maupun yang hilang. System File Checker (SFC) yang dimiliki oleh WindowsXP dapat kita manfaatkan. Bahkan file yang diproteksipun dapat diperbaiki.

Gimana caranya ?

Masukan CD Windows XP di CD/DVD Room Drive ( tidak perduli windows-nya jangkrik sekalipun ), karena biasanya CD Windows Bootable, ketika muncul jendela konfirmasi, pilih Exit. Tutup semua aplikasi yang sedang terbuka.
Pilih Start | All Program | Accessories | Commant Prompt atau Pilih Start | Run | ketik CMD | tekan OK atau ENTER.
pada jendela Commant Promt ketik sfc / scannow | tekan ENTER.
Tunggu sampai proses selesai, ingat jangan melakukan apapun ketika verifkasi sedang berlangsung. Jika sudah selesai, biasanya jendela Commant Prompt akan tertutup sendiri, jika tidak tutup secara manual. Restart Komputer Anda, seharusnya problem sudah dapat diatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Engine Submission - AddMe